oleh

Pastikan Aman Dan Lancar, Babinsa dan Babinkamtibmas Jambu Kawal Pembagian BLT

Trenggalek – koranprogresif.co.id – Guna memberikan rasa aman kepada warga masyarakat di Desa Jambu, Babinsa Koramil 0806/09 Tugu dan Bhabinkamtibmas Polsek Tugu melaksanakan pengamanan dan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Balai Desa Jambu, Kecamatan Tugu, Trenggalek, Senin (25/04/2022).

Dalam kegiatan ini, Babinsa Jambu, Sertu Gimin mengatakan, Kehadirannya bersama Bhabinkamtibmas di lokasi ini, tak hanya sebatas memantau dan membantu kelancaran penyaluran BLT bagi masyarakat Desa Jambu.

Selain itu, Sertu Gimin juga menghimbau dan mengajak warga penerima BLT, agar bisa memanfaatkan dana bantuan ini dengan sebaik-baiknya untuk belanja kebutuhan sehari-hari.

“Semoga dengan adanya bantuan tersebut, masyarakat kurang mampu yang ada di Desa Jambu ini dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari, di masa pandemi Covid-19 ini,” tandas Sertu Gimin.

Secara terpisah, Danramil 0806/09 Tugu, Kapten Inf Muyanto mengatakan, Pihaknya telah menginstruksikan kepada para Babinsa agar dalam penyaluran BLT tersebut harus turun langsung ke Desa binaannya untuk memastikan penyaluran BLT tepat sasaran kepada mereka yang berhak menerima. (Red).

Berita Lainnya