oleh

Pasiter: Dipastikan Target 100 Persen TMMD Selesai Tepat Waktu

-TNI Polri-203 views

Malinau – koranprogresif.co.id – Dengan semakin dekatnya waktu penutupan pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103 di wilayah Kodim 0910/Malinau, yaitu di desa Lubak Manis dan desa Kaliamok kec. Malinau Utara kab. Malinau terus dikerjakan.

Bahkan ada 2 dasaran yang sudah mencapai 100%, yaitu Pengerjaan semenisasi yang merupakan sasaran 5 dan sasaran 6. Kedua sasaran tersebut sudah rampung hari ini. Tinggal 4 sasaran lagi yang belom 100%, Sasaran tersebut adalah rehab pagar masjid,membuka badan jalan 1000X6 M, Membuat rumah singgah dan sasaran tambahan membangun masjid.

Menurut Pasiter Kodim 0910/Malinau, Kapten Dedi Haryanto, pembangunan yang ada sampai saat ini diperkirakan sudah mencapai 90%. Pelaksanaan program TMMD pada 2 desa ini, diperkirakan sudah mencapai 90% pembangunan. Jadi saat ini sudah masuk pada tahap finishing, jelas Pasiter.

“Personil Satgas TMMD dengan dibantu masyarakat baik di desa Lubak Manis dan desa Kaliamok, mereka sangat bersemangat dalam melaksanakan program yang ada. Sehingga dengan semangat ini, pekerjaan seperti terpacu lebih cepat,” ujar Pasiter.

Pasiter juga mengapresiasi dukungan dari pemerintah setempat, sehingga optimis akan selesai 100% saat TMMD akan ditutup. (Red).

News Feed