oleh

Pasilog Kodim 0806/Trenggalek, Hadiri Pembukaan Pasar Pangan Murah Kabupaten Trenggalek

-Mitra tni-57 views

 

Trenggalek – koranprogresif.co.id – Pasilog Kodim 0806/Trenggalek, Kapten Inf Wawan Iriyanto mewakili Dandim 0806/Trenggalek menghadiri kegiatan Gelar Pasar Pangan Murah Berkualitas Tahun 2022 di Pendopo Sasana Among Praja Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek, Kamis (15/12/2022).

Kegiatan dihadiri Kabid Ketahanan Pangan Provinsi Jawa Timur, Pujiati Ningsih, S.P, M.M.A, Pasilog Kodim 0806/ Trenggalek, Kapolsek Pogalan, AKP Kaelani, Kadis Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Trenggalek Ir Didik Susanto, Kabid Ekobang Kecamatan Pogalan, Edi Sungkono, Batuud Koramil 0806/02 Pogalan, Peltu Hadi Purwanto.

Kabid Ketahanan Pangan Provinsi Jawa Timur, Pujiati Ningsih, S.P, M.M.A, dalam sambutannya menyampaikan, untuk ketersediaan bahan pangan di daerah harus tersedia dengan baik secara kualitas dan kuantitas.

“Kegiatan pasar murah ini dilaksanakan bekerjasama dengan Bulog dengan tujuan utama untuk menstabilkan harga kebutuhan Sembako di wilayah Kabupaten Trenggalek,” terangnya.

“Mengingat saat ini menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) kebutuhan pokok pasti meningkat, dengan acara gelar pasar pangan murah ini diharapkan dapat membantu warga masyarakat Trenggalek,” pungkas Pujiati Ningsih.

Sementara di tempat yang sama, Pasilog Kepten Wawan menyampaikan, dengan adanya kegiatan gelaran Pasar Pangan Murah Berkualitas ini kita bisa melihat kebutuhan apa yang kurang di wilayah Kabupaten Trenggalek menjelang Nataru.

“Semoga dengan adanya Pasar Murah ini, kami berharap kebutuhan Sembako bagi warga Trenggalek dapat terjangkau dengan harga yang standar menjelang kegiatan Nataru,” pungkas Pasilog. (Red).

Berita Lainnya