oleh

Pasca Hujan Batu, Dansektor 13 Kembali Sidak PT. MSS Dan PT. KCIC

-Nasional-2 views

 

Purwakarta – koranprogresif.co.id – Pasca hujan batu yang terjadi beberapa waktu lalu, Dansektor 13 Satgas Citarum Harum, Kolonel Inf Nazwardi Irham sidak kembali ke PT. MSS di Desa Suka Mulya Kec. Tegal Waru dan PT. CREC di Desa Cikalong Kecamatan Cikalong Wetan Kab. Purwakarta, Sabtu (12/10).

Kegiatan ini dilakukan oleh Dansektor 13, untuk mengetahui sejauh mana tanggungjawab pekerjaan yang telah dilaksanakan dan kedepan tentang aktivitas pekerjaan masing-masing PT. tersebut dengan tetap memperhatikan lingkungan dan juga dapat memberikan keamanan kepada masyarakat.

Dansektor 13, Kolonel Inf Nazwardi Irham mengingatkan, silahkan anda bekerja tetapi tolong perhatikan lingkungannya, juga jangan mencemari sumber air yang ada apalagi merusak lingkungan.

Saat meninjau aktivitas PT. Crec, Dansektor 13 mengajak petugas proyek untuk turun ke sungai melihat sisi bangunan tersebut, sekaligus untuk melihat bentuk kelebaran sungai yang menjadi lebih kecil.

Selanjutnya, Dansektor katakan, kapan anda bisa bersihkan sisa-sisa material yang ada di sungai tersebut, sebagai bentuk kepedulian anda terhadap lingkungan dan untuk menormalisasi sungai.

Dari pihak PT. Crec menyanggupi dan meminta waktu 4 atau 5 hari untuk membersihkannya, sehingga tidak terdapat sisa-sisa material di sungai.

Selain itu, Dansatgas 13 sampaikan, agar pihak perusahaan PT. Crec menyatakan komitmen kesanggupannya dengan membuat surat pernyataan sebagai bentuk keseriusannya untuk menormalisasi sungai karena air sungai tersebut sangat dibutuhkan oleh masyarakat. (Red/Pendam III/Slw).

News Feed