oleh

Para Pelajar Antusias Ikuti Serbuan Vaksinasi Covid-19 Yang Digelar Kodim 0802/Ponorogo

-Mitra tni-125 views

 

Ponorogo – koranprogresif.co.id – Disamping program vaksinasi covid-19 kepada masyarakat umum, Kodim 0802/Ponorogo juga menggencarkan program Vaksinasi kepada para pelajar di seluruh wilayah Kabupaten Ponorogo.

Seperti hari ini, serbuan vaksinasi digelar di Mts Negeri 1 Ponorogo, Desa Turi, Kec. Jetis, Kab. Ponorogo, Jum’at (15/10/2021).

Antusias para siswa dan siswi begitu besar dalam mengikuti vaksin yang pelaksanaannya ditinjau langsung oleh Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P dan Kapolres Ponorogo, AKBP Catur Cahyono Wibowo, S.I.K, M.H tersebut.

“Terima kasih untuk Mts Negeri 1 Ponorogo yang bersedia menyiapkan tempat dan menghimbau siswa siswinya. Bisa kita lihat langsung semua sangat antusias mengikuti vaksin,” kata Dandim 0802/Ponorogo saat memberikan kesan dan pesan di lokasi vaksinasi.

Dandim juga mengatakan bahwa, serbuan vaksinasi yang digelar hari ini merupakan salah satu upaya Kodim 0802/Ponorogo dalam menyukseskan program Pemerintah dalam menggencarkan vaksinasi covid-19 kepada para pelajar guna mendukung persiapan pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM). “Serbuan vaksinasi covid-19 kepada para pelajar terus kami lakukan dalam rangka mendukung kegiatan PTM di sekolah termasuk di Mts Negeri 1 Ponorogo ini,” terang Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P.

Serbuan vaksinasi covid-19 kepada para pelajar di Mts Negeri 1 Ponorogo yang digelar Kodim 0802/Ponorogo, bekerja sama dengan Poskes 05.10.01 Ponorogo dan unsur terkait lainnya tersebut merupakan vaksin jenis Sinovac dosis kedua. (Red/MdC 0802).

News Feed