oleh

Panglima Komando Armada I Melakukan Kunjungan Kerja Di Bumi Khatulistiwa

-Mitra tni-75 views
Pontianak – Koranprogresif.co.id, Panglima Komando Armada I (Pangkoarmada I), Laksamana Muda TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., dan Ketua DJA I Ny. Ifa Arsyad Abdullah, beserta rombongan, tiba di Pontianak, dengan menggunakan Pesud KA 350i King Air U-6401 milik TNI AL, di sambut oleh Komandan Lantamal XII Brigjen TNI (Marinir) Andi Rukman, dan Ketua Korcab XII DJA I serta Pejabat Utama Lantamal XII bertempat di Ruang Transit VIP Mako Lanud Supadio Jl. Arteri Supadio Km. 17, Limbung, Raya River, Limbung, Kec. Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Rabu (15/9/2021).

Kunjungan Kerja Pangkoarmada I, Laksamana Muda TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., dan Ketua DJA I Ny. Ifa Arsyad Abdullah, disambut dengan pengalungan Syal kain khas Kalimantan Barat, oleh Tokoh Adat Masyarakat Dayak sebagai ungkapan selamat datang di Bumi Khatulistiwa.

Kedatangan Pangkoarmada I, Laksamana Muda TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., dan Ketua DJA I Ny. Ifa Arsyad Abdullah, di Bumi Khatulistiwa ini bukan yang pertama kalinya, bahkan pernah menetap dalam waktu yang lama. Kedatangan ini membangkitkan kembali kenangan lama, saat beliau menjabat sebagai Komandan Lanal Pontianak (saat itu masih Lanal), Itu sebabnya Provinsi Kalbar khususnya Kota Pontianak sudah tidak asing lagi baginya.

Selama di Pontianak Pangkoarmada I, meninjau secara langsung kesiapan berbagai fasilitas pangkalan serta sarana dan prasarana pendukung yang ada di Lantamal XII, guna mendukung satuan-satuan operasional yang sedang melaksanakan operasi di wilayah kerja Lantamal XII Pontianak.

Kunjungan ini merupakan wujud kepedulian pimpinan TNI AL terhadap kondisi prajurit di lapangan. Selain itu, kunjungan ini sekaligus upaya untuk meningkatkan moril dan semangat serta menjalin hubungan harmonis antar Pimpinan dan prajurit di daerah dalam rangka mendukung tercapainya visi, misi maupun tugas pokok TNI AL.

(Red)

News Feed