oleh

Panglima Koarmada I Beserta Ketua Jalasenastri Armada I Kunjungi Lanal Cirebon

Kota Cirebon – koranprogresif.co.id – Panglima Komando Armada I, Laksda TNI Yudo Margono, SE., MM., dan Ketua Daerah Jalasenastri Armada I, Ny. Vero Yudo Margono kunjungi Mako Lanal Cirebon, Rabu (14/8/19).

Kedatangan Panglima Koarmada I tersebut dalam rangka kunjungan kerja di jajaran Lantamal maupun Lanal di wilayah Koarmada I dari mulai Lanal Cirebon sampai Samba.
Panglima Koarmada I, Laksda TNI Yudo Margono, SE., MM mengatakan, dirinya ingin melihat secara langsung kinerja Lanal Cirebon dan juga melihat sarana dan prasarana yang dimiliki Lanal Cirebon.
“Saya ingin melihat secara langsung kinerja dan sarana prasarana yang dimiliki Lanal Cirebon agar bisa digunakan untuk mengambil kebijakan kedepan dalam tugas pokok Lanal,” ujar Laksda Yudo.
Lebih lanjut Panglima Koarmada berpesan, sarana patroli yang ada di Lanal Cirebon harus mampu melaksanakan patroli untuk mengantisipasi tindakan ilegal yang terjadi di Lanal Cirebon.
Ia menambahkan, Lanl Cirebon harus mampu melaksanakan pembinaan potensi maritim. ” Sehingga Lanal cirebon harus bisa membina masyarakat maritim,” pungkasnya. (Kris)

News Feed