oleh

Pangkoarmada RI Pimpin Pengukuhan Jabatan Kadispotmar dan Kadiskum Koarmada RI

-Mitra tni-92 views

Jakarta – Koranprogresif.co.id, 04 Januari 2023, Panglima Komando Armada Republik Indonesia (Pangkoarmada RI) Laksamana Madya TNI Heru Kusmanto, memimpin acara Pengambilan Sumpah, Penandatanganan Pakta Integritas dan Pengukuhan Jabatan Kepala Dinas Potensi Maritim (Kadispotmar) Koarmada RI dan Kepala Dinas Hukum (Kadiskum) Koarmada RI, di Lounge Matjan Kumbang Mako Koarmada RI, Jakarta Pusat, Rabu (4/1/2023).

Pada acara tersebut dikukuhkan Jabatan Kepala Dinas Potensi Maritim (Kadispotmar) Koarmada RI Kolonel Laut (P) Djoko Prijatin yang sebelumnya menjabat sebagai Paban Puatpotmar Aspotmar Pangkoarmada RI dan Kepala Dinas Hukum (Kadiskum) Koarmada RI Kolonel Laut (KH) Wahyu Nugroho, yang sebelumnya menjabat sebagai Kadiskum Koarmada III.

Usai acara pengukuhan jabatan Kadispotmar dan Kadiskum yang dihadiri Kaskoarmada RI Laksda TNI Yayan Sofiyan, Pejabat Utama Pangkoarmada RI dan Kasatker Koarmada RI tersebut dilanjutkan ramah tamah. Pada kesempatan tersebut Pangkoarmada RI menyampaikan sambutannya antara lain menyampaikan pesan agar Kadispotmar da Kadiskum yang baru melaksanakan amanah dan kepercayaan ini dengan penuh dedikasi, loyalitas, serta tanggung jawab sesuai dengan nilai Sumpah Prajurit.

Disampaikan juga beberapa penekan kepada Kadispotmar agar selalu bersinergi dengan satuan samping, pemda dan masyarakat, terutama yang berkaitan dengan bidang kemaritiman agar dapat memberikan kontribusi positif ke arah kemajuan TNI Angkatan Laut. Kepada Kadiskum, berharap penegakan hukum tetap menjadi prioritas utama, laksanakan penegakan hukum sesuai undang-undang dan aturan yang berlaku..

(Red)

Berita Lainnya