oleh

Pangkoarmada RI Ikuti Exit Briefing Kasal

-Mitra tni-59 views

 

Jakarta – Koranprogresif.vo.id, 21 Desember 2022, Panglima Komando Armada Republik Indonesia (Pangkoarmada RI) Laksamana Madya TNI Heru Kusmanto, mengikuti exit briefing Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono yang telah resmi menjabat Panglima TNI, di Gedung Balai Samudera , Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (21/12/2022).

Exit briefing tersebut berlangsung secara tatap muka dan diikuti Wakil Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono, para petinggi TNI AL mulai Pejabat Utama Mabesal, Pangkotama TNI AL, Komandan Lantamal serta seluruh jajaran TNI AL melalui virtual.

Kegiatan exit briefing tersebut dilaksanakan Laksamana TNI Yudo Margono disaat akan mengakhiri masa jabatannya sebagai Kasal dan telah resmi menjabat Panglima TNI.

Dalam sambutanya Laksamana TNI Yudo Margono menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua jajaran TNI AL atas dukungan yang telah diberikan, sehingga dapat menjalankan tugas-tugas dengan baik selama menjabat sebagai Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal).

“Membangun kejayaan TNI AL membutuhkan konsistensi dan kesinambungan, Apa yang sudah kita bangun bersama agar dilanjutkan, Apa yang sudah direncanakan, laksanakan dengan sebaik – baiknya”. pungkasnya

Diakhir sambutannya Laksamana TNI Yudo Margono juga menyampaikan pesan, ” Menara kejayaan TNI AL hari ini tersusun oleh pengorbanan, pengabdian dan karya bakti dari generasi ke generasi. Jangan sekali-sekali meruntuhkanya. Susunlah karya dan pengabdian baru di atasnya, sehingga kejayaan TNI AL akan semakin menjulang membahana. Ungkapnya

(Red)

Berita Lainnya