oleh

Pangkoarmada III Memberikan Reward/ Penghargaan Kepada Atlet Koarmada III

-Mitra tni-112 views

Sorong – Koranprogresif.co.id, Koarmada III. Jangan puas dengan suatu kemenangan, menang berarti harus melakukan lebih baik dari sebelumnya, demikian ucapan Panglima Koarmada III/ Pangkoarmada III Laksamana Muda TNI Irvansyah S.H., CHRMP., M. Tr.Opsla, saat memberikan reward/ penghargaan dan bantuan pembinaan kepada Tim Bola Voli Putera dan Puteri, serta Tim Gerak Jalan Puteri Koarmada III di Lapangan Apel Mako Koarmada III, Katapop Kabupaten Sorong Papua Barat, yang telah berhasil meraih juara pada pertandingan dan lomba yang digelar Pemerintah Kabupaten Sorong dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia. Jumat (19/08/22).

Pemberian Reward/ penghargaan tersebut merupakan bentuk perhatian atas perjuangan dan keberhasilan para atlet Koarmada III yang telah mempersembahkan kemenangan, dimana Kemenangan Tim Koarmada III tersebut, tidak terlepas dari dukungan dan motivasi dari Pangkoarmada III dan Ketua Daerah Jalasenastri Armada III Ny. Yuanita Irvansyah serta Prajurit Koarmada III yang telah memberikan dukungan mulai dari persiapan, latihan sampai pada partai final.

Adapun Tim Bola Voli Puteri meraih Juara Pertama setelah sebelumnya bertanding secara alot dengan Tim Bola Voli MGMP Penjas, sedangkan Tim Bola Voli Putera meraih juara kedua, sementara itu pada lomba Gerak jalan, Tim Puteri Koarmada III dapat meraih juara harapan keempat.

Hadir dalam upacara tersebut yaitu, Kepala Staf Koarmada III Laksamana Pertama TNI Yeheskiel Katiandagho S.E., M.M., M.H, Inspektur Koarmada III Laksamana Pertama TNI Atmudji, S.E., M.M., CFrA., CRMP, Pejabat Utama, Komandan Satuan, Kasatker, seluruh Prajurit dan PNS Koarmada III serta Pengurus Jalasenastri Armada III.

(Red)

Berita Lainnya