oleh

Pangkoarmada II Pimpin Upacara Sertijab Irkoarmada II

-Mitra tni-41 views

 

Koarmada II – Koranprogresif.co.id, Surabaya 29 September 2021.Serah terima jabatan di lingkungan organisasi TNI AL merupakan wujud dinamika organisasi yang memiliki makna penting. Dalam kesempatan ini Pangkoarmada II Laksamana Muda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr.(Han), memimpin langsung pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Inspektorat Koarmada II pada Selasa (28/9).

Bertempat di Gedung PTA Koarmada II Surabaya, Pangkoarmada II secara resmi memimpin serta mengambil sumpah Pakta Integritas serah terima jabatan Irkoarmada II dari Laksma TNI Arief Muchtarom,S.E.M.Si.,(Han) CFrA.,CHRMP kepada Laksma TNI Bambang Supriyanto ,CFrA.

Dalam sambutannya Pangkoarmada II menyampaikan “Serah terima jabatan adalah proses dalam rangka pembinaan organisasi dan personel guna mewujudkan kaderisasi kepemimpinan yang diarahkan mampu membawa ide-ide segar bagi organisasi melalui pemikiran- pemikiran yang lebih kreatif dan inovatif dalam rangka mendorong gerak maju organisasi menuju kondisi yang lebih baik serta dalam mewujudkan reformasi birokrasi menuju zona integritas”, jelas Pangkoarmada II.

Kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah dan pemberian cinderamata oleh Pangkoarmada II didampingi KDJA II Ny. Dewi Iwan Isnurwanto kepada pejabat lama beserta Istri yang digelar di Loungeroom Majapahit, selama kegiatan berlangsung pejabat baru Laksma Bambang Supriyanto yang sebelumnya menjabat Inspektorat Kobangdikal berkesempatan untuk memperkenalkan diri, sebaliknya dengan pejabat yang lama Laksma Arief Muchtarom menyampaikan kesan selama menjabat serta memohon doa restunya untuk melanjutkan tugasnya di Sahli Kasal.

Lebih lanjut Laksda Iwan mengucapkan “Terima kasih kepada Laksma TNI Arief Muchtarom atas sumbangsih dan dedikasi yang telah diberikan kepada Koarmada II selama menjabat hingga diakhir jabatan ini masih menunjukkan loyalitas dan semangat tinggi dan kepada pejabat baru saya ucapkan selamat bertugas, saya yakin dan percaya dengan kapabilitas, pengalaman dan kompetensi yang saudara miliki akan membawa dampak positif bagi kemajuan dimana saudara bertugas”, tambah Iwan sapaan-akrab Pangkoarmada II.

Upacara dan acara ramah tamah yang digelar secara sederhana tersebut berjalan lancar dengan tetap menerapkan protocol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

(Red)

News Feed