oleh

Pangdam XII/Tpr Hadiri Buka Puasa Bersama Gubernur dan Forkopimda Kalbar

-Mitra tni-173 views

 

Pontianak – koranprogresif.co.id – Panglima Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Herman Asaribab didampingi pejabat teras Kodam XII/Tpr menghadiri acara Buka Puasa Bersama Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat dengan ASN Pemerintah Provinsi. Kalbar di Pendopo Gubernur Provinsi Kalimantan Barat, Jalan Ahmad Yani, Kota Pontianak, Sabtu (18/5).

Acara Buka Bersama dihadiri oleh unsur Forkopimda Kalimantan Barat dan seluruh Kepala SKPD serta ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat.

Kepala Penerangan Kodam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos yang juga turut serta mendampingi Pangdam XII/Tpr dalam acara mengatakan, kegiatan buka puasa bersama tersebut bertujuan untuk menyemarakan bulan suci ramadhan 1440 Hijriah/2019 Masehi.

“Selain itu juga untuk meningkatkan hubungan silaturahmi di kalangan Pejabat Pemda, Kodam XII/Tpr, Polda Kalbar, unsur Forkopimda Kalbar dan stakeholder lainnya,” ujar Kapendam XII/Tpr.

Usai acara buka puasa bersama, dilanjutkan dengan shalat magrib berjamaah di Aula Pendopo Gubernur Kalimantan Barat. (Red/Pendam XII/Tpr).

News Feed