oleh

Pangdam V/Brawijaya Kunjungi Pondok Modern Darussalam Gontor Ponorogo

-Mitra tni-49 views

 

Madiun – koranprogresif.co.id – Didampingi Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Deni Rejeki, Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Farid Makruf berkunjung ke Pondok Modern Darussalam Gontor yang berlokasi di Desa Gontor, Kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Rabu (11/1/2023) siang.

Setibanya di sana, Pangdam dan rombongan diterima oleh salah satu pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor Ponorogo, KH. Akrim Mariyat.

Kepada KH. Akrim Mariyat, Mayjen Farid Makruf menyampaikan, tujuan dari kunjungan yang dilakukannya itu. ”Saya baru menjabat sebagai Pangdam V/Brawijaya kurang lebih 2 minggu yang lalu. Alhamdulillah, saya bisa menyempatkan datang ke sini untuk silaturahmi dengan pimpinan pondok,” kata Pangdam mengawali bincang-bincangnya.

Jenderal bintang 2 itu pun mengungkapkan bahwa, dulu sewaktu kecil dirinya ingin sekali dapat menimba ilmu di Pondok Modern Darussalam Gontor Ponorogo.

“Pak Kiai, dulu waktu kecil saya ingin sekali mondok ke Gontor, namun tidak kesampaian. Tapi Alhamdulillah, saya sangat bersyukur hari ini bisa silaturahmi ke sini, “ ujarnya.

Sementara itu, KH. Akrim Mariyat menyambut baik dan mengaku senang dengan silaturahmi yang dilakukan oleh Pangdam Mayjen Farid Makruf.

“Alhamdulillah bapak Pangdam, kami keluarga besar Pondok Modern Darussalam Gontor Ponorogo mengaku senang dan sangat bangga dengan kedatangan bapak ke pondok kami,” bebernya.

Dirinya pun berharap, silaturahmi dan hubungan yang baik selama ini antara Pondok Modern Darussalam Gontor Ponorogo dan Kodam V/Brawijaya dapat terus dipelihara dan ditingkatkan. (Red).

Berita Lainnya