oleh

Pangdam Jaya Blusukan dan Sapa Pra Pengunjung Serta Penjual Pasar Tanah Abang

-Mitra tni-55 views

 

Jakarta – koranprogresif.co.id – Pastikan kesiapan personel Kodam Jaya dilapangan, Pangdam Jaya, Mayjen TNI Untung Budiharto, blusukan ke Pasar Tanah Abang, sesaat sebelum kedatangan Presiden RI, bertempat Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (02/01/2023).

Mengawali Tahun Baru 2023, Pangdam Jaya blusukan dan tinjau langsung Pasar Tanah Abang, pasca di cabutnya pemberlakuan PPKM Covid-19 oleh Pemerintah beberapa hari yang lalu dan pastikan kesiapan personel Kodam Jaya di lapangan, terkait situasi kondisi jelang peninjauan oleh Presiden RI, Bapak Ir. H. Joko Widodo.

Antusias para pengunjung dan penjual di kios-kios Pasar Tanah Abang sambut hangat Pangdam Jaya, sesekali Pangdam Jaya hampiri dan tegur sapa para pengunjung dan penjual ditengah-tengah hiruk pikuknya dan suasana aktifitas masyarakat transaksi jual beli.

Dalam kegiatan tersebut, Pangdam Jaya didampingi Dandim Jakarta Pusat, Letkol Inf Ato Sudiatna dan Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Pol Komarudin serta pengurus PD Pasar Jaya Pasar Tanah Abang. (Red).

Berita Lainnya