oleh

Pangdam IX/Udayana Tinjau Rehab Mess Kowad Kartika Udayana

 

Bali – koranprogresif.co.id – Rangkaian perayaan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H tahun 2019 telah usai, Pangdam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Benny Susianto, S.I.P., didampingi Dandenmadam IX/Udayana, Kazidam IX/Udayana mengawali kegiatan dengan langsung terjun kelapangan melaksanakan peninjauan dan pengecekan perkembangan perehaban Mess Kowad Kartika Udayana yang berlokasi di Jalan Raya Puputan Renon Denpasar pada Selasa (11/06/2019).

Kegiatan peninjauan dan pengecekan yang dilaksanakan oleh Pangdam IX/Udayana terhadap berbagai fasilitas satuan baik dalam bentuk bangunan perkantoran maupun rumah dinas pada kesempatan tersebut, merupakan salah satu implementasi kepimpinan setiap Dansat dalam rangka pembinaan pangkalan.

Saat di lokasi peninjauan, Pangdam IX/Udayana menyampaikan hal-hal yang perlu menjadi perhatian untuk dirubah dan diperbaiki secara maksimal terhadap bangunan Mess Kowad tersebut kepada Kazidam IX/Udayana dan Dandenmadam IX/Udayana.

Pangdam juga menyampaikan arahan bahwa, untuk mess bagi Kowad Udayana akan ditempatkan berdekatan dengan Mess Transit yang sekarang sedang ditempati oleh Kowad Kodam IX/Udayana yang berada di Jalan Melati No 10 Denpasar.

Mess Kowad yang saat ini sedang direhab, akan dijadikan sebagai Mess Kodam IX/Udayana yang difungsikan sebagai mess bagi para tamu dinas yang melaksanakan tugas di wilayah Kodam IX/Udayana.

Selain itu, perehaban dan penataan bangunan dimaksudkan agar para Prajurit senantiasa merasa nyaman dan dapat termotivasi dengan maksimal dalam melaksanakan tugas, tambah Pangdam.

Selesai melaksanakan peninjauan di Mess Kowad Kartika Udayana, Pangdam beserta rombongan melanjutkan kegiatan peninjauan dan pengecekan dibeberapa fasilitas perkantoran jajaran Kodam IX/Udayana yang lokasinya juga berada disekitar Jalan Raya Puputan Renon Denpasar. (Red/Pendam IX/Udy).

News Feed