oleh

Pangdam IX/Udayana Menerima Audiensi PPI dan GENTA NKRI

Bali – koranprogresif.co.id – Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P, menerima kunjungan Pengurus Provinsi Purna Paskibraka Indonesia (PPI) didampingi Perwira Sahli Bidang Ilpengtek dan LH, Aspers Kasdam IX/Udayana, Aster Kasdam IX/Udayana, Kapendam IX/Udayana dan Kasrem 163/WSA di ruang tamu Pangdam IX/Udayana, pada Kamis (15/8).

Pada kesempatan tersebut, rombongan Pengurus PPI dipimpin oleh Ketua PPI Prov. Bali, I Dewa Agung Sugandha, S.Sos., MAP didampingi oleh Wakil Ketua II, I Gusti Agung Dharma Yudha, SE dan sejumlah anggota biro lainnya.

Mengawali pertemuan, pimpinan rombongan memperkenalkan diri dan segenap anggota yang mendampinginya, serta mengucapkan terimakasih atas kesediaan Pangdam IX/Udayana di tengah kesibukan yang padat masih meluangkan waktu untuk menerima kunjungannya di Kodam IX/Udayana.

Selanjutnya, pimpinan rombongan menyampaikan tujuannya beraudiensi dengan Pangdam IX/Udayana adalah untuk bersilaturahmi serta melaporkan kegiatan yang sudah dan akan dilaksanakan terkait dengan kegiatan Paskibraka Provinsi Bali.

Dalam kesempatan itu, Pangdam IX/Udayana menyambut gembira dan menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungannya ke Kodam IX/Udayana, Pangdam memberikan apresiasi dan dukungan serta memberikan arahan agar kegiatan Paskibraka 2019 yang akan dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar dan sukses .

Usai menerima audiensi Pengurus PPI Prov. Bali, Pangdam juga menerima Pengurus Gerakan Nusantara Cinta NKRI (Genta NKRI) yang dipimpin Ketua Genta NKRI Pdt Jonathan Soeharto yang juga menjabat sebagai Wanhat Hipakad, didampingi Ketua Pelaksana Genta NKRI Bali, Tony Kushartonto, Ketua Hipakad Denpasar, Ketua LPM Kuta Agung Gede Agung, Ketua FBN RI Bali, Agustinus Nahak, SH., MH., Sekum Hipakad Bali, Fatol Bahri, SH dan Ketua Pekat Bali IB Alit Manuaba.

Pada kesempatan tersebut, pimpinan rombongan mengucapkan terima kasih dan menyampaikan tujuannya beraudiensi selain untuk bersilaturahmi juga melaporkan rencana kegiatan Bakti Merah Putih melalui kegiatan pembagian sembako, pengobatan dan pemeriksaan kesehatan gratis kepada Petugas kebersihan dan pertamanan serta Veteran/Warakawuri Kecamatan Kuta dan Kuta Selatan.

Terkait dengan itu, Pimpinan Rombongan sekaligus mohon dukungan, arahan dan mohon kehadiran Pangdam IX/Udayana untuk berkenan memberikan sambutan serta membuka acara tersebut.

Dalam kesempatan itu, Pangdam menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungannya ke Kodam IX/Udayana, Pangdam memberikan apresiasi dan dukungan serta memberikan arahan, agar kegiatan Bakti Merah Putih yang akan diselenggarakan dapat terlaksana dengan sukses dalam upaya kepedulian terhadap sesama.

Dalam mensukseskan kegiatan tersebut, Pangdam juga telah memberikan arahan kepada staf terkait yang mendampingi dalam audiensi tersebut agar dapat membantu dalam pelaksanaan kegiatan Bakti Merah Putih sesuai dengan kapasitas dan kemampuan yang ada juga mempersilahkan panitia berkoordinasi dengan Staf Kodam IX/Udayana.

Audiensi yang dihadiri oleh Asintel Kasdam IX/Udayana, Aster Kasdam IX/Udayana, Kapendam IX/Udayana dan Kasrem 163/WSA berlangsung dengan penuh keakraban dan diakhiri dengan foto bersama. (Red/Pendam IX/Udayana).

News Feed