oleh

Pangdam III/Siliwangi Pimpin Sidang Pantukhir Panda Caba Kowad

-Mitra tni-60 views

Bandung – koranprogresif.co.id – Pangdam III/Siliwangi, Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto membuka sidang Pantukhir Daerah Calon Bintara Prajurit Karier (PK) Kowad dan Keahlian TNI AD Tahun Anggaran 2021 di Mako Rindam III/Siliwangi Jalan Manado No. 4 Kota Bandung Jawa Barat, Rabu (4/8/2021).

Pangdam III/Slw pada kesempatan tersebut, memberikan instruksinya kepada para Tim Seleksi dan Tim Sidang agar selalu menjaga citra dan kepercayaan dengan bertindak jujur, obyektif, profesional dan tidak mengabaikan prosedur tetap yang telah ditentukan dalam pemilihan calon prajurit. Selain itu, harus tetap melakukan protokel kesehatan.

Ditempat yang sama, Kapendam III/Siliwangi, Kolonel Inf FX. Sri Wellyanto Kasih mengatakan, Pangdam berharap dengan bertindak jujur, obyektif, professional akan menghasilkan lulusan calon prajurit berkualitas, yang merupakan investasi Tentara Nasional Angkatan Darat (TNI AD) di masa depan.

Lebih lanjut dikatakan Kapendam, seusai memberikan arahan kepada seluruh tim seleksi dan tim sidang, Pangdam langsung mengecek para calon Bintara Prajurit Karier Wanita yang sudah siap di lapangan Rindam III/Siliwangi.

Di lapangan, Pangdam mengecek seluruh calon dengan memberikan pertanyaan-pertanyaan kepada para peserta. (Red/Pendam III/Slw).

News Feed