oleh

Pangdam III/Siliwangi Bersama Wakasad Lepas Gowes Kemerdekaan Tasikmalaya-Pangandaran

Tasikmalaya – koranprogresif.co.id – Pangdam III/Siliwangi, Mayjen TNI Tri Soewandono dampinggi Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Wakasad), Letjen TNI Tatang Sulaiman dan sejumlah Perwira Tinggi TNI AD meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-74 di Tasikmalaya, Minggu (25/8/2019).

Wakasad bersama perwira tinggi TNI, para pejabat Utama Kodam III/Siliwangi dan Pejabat Utama Polri, PT. Pindad dan BUMN, memeriahkan HUT Kemerdekaan dengan melakukan Gowes Kemerdekaan dari Tasikmalaya tepatnya dari depan Makodim 0612/Tsm hingga finis di Pantai Pangandaran, dengan menempuh jarak lebih kurang 100 Km, diikuti lebih dari 650 peserta gowes.

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh beberapa komunitas sepeda, diantaranya group Gowes Nusantara yang terdiri dari beberapa suku yang ada di Indonesia termasuk dari putra daerah Papua.

Tujuan diadakannya kegiatan Gowes Kemerdekaan ini adalah, bersinerginya TNI/Polri, PT. Pindad, dan BUMN serta masyarakat dalam menumbuhkan semangat persatuan dan kesatuan Indonesia serta momentumnya perayaan HUT Kemerdekaan Indonesia ke-74 tahun 2019. (Red/Pendam III/Slw).

News Feed