oleh

Pangdam III/Siliwangi Bersama Kapolda, Tinjau PPK Diwilayah Sukabumi

Sukabumi – koranprogresif.co.id – Setelah kemaren mengunjungi PPK di Kabupaten Karawang dan Bogor, Pangdam III/Siliwangi, Mayjen TNI Tri Soewandono bersama Kapolda Jabar, Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si kembali meninjau PPK yang berada di Kabupaten Sukabumi, Minggu (21/4).

Di Sukabumi Pangdam dan Kapolda meninjau pelaksanaan penghitungan suara di GT Cigombong – PPK Kecamatan Cicurug. Setelah itu, langsung menuju ke PPK Kecamatan Cicurug – PPK Kecamatan Parungkuda.

Kemudian selanjutnya, Pangdam dan Kapolda meninjau PPK Kecamatan Parungkuda – PPK Kecamatan Cisaat (GOR Cisaat).

Belum berhenti disitu, Pangdam dan Kapolda melanjutkan perjalannya ke PPK Kecamatan Cisaat (GOR Cisaat) – PPK Kec. Warudoyong (GOR Suryakencana), dilanjutkan ke PPK Kec. Warudoyong (GOR Suryakencana) – masjid Agung Kota Sukabumi.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam III/Siliwangi, Mayjen TNI Tri Soewandono menekankan, seluruh anggota agar lebih waspada dalam menjaga dan mengawal surat suara.

“Gunakan prosedur pengamanan yang benar dan adakan pengecekan apabila ada yang masuk dan tidak dikenal,” kata Pangdam.

Senada dengan Pangdam, Kapolda Jabar, Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si mengatakan, setiap pergerakan kotak suara harus mendapatkan pengawalan.

“Terima kasih atas kerjasamanya, TNI dan Polri terus bersinergi dan bersama-sama menjaga dan mengawal surat suara,” ucap Kapolda. (Red/Pendam III/Slw).

News Feed