oleh

Pangdam Bersama Gubernur Bali, Antar Keberangkatan Presiden RI di Bandara Ngurah Rai

-Mitra tni-115 views

 

Bali – koranprogresif.co.id – Setelah melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di Bali pada Selasa (20/8).

Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo dan Ibu Hj. Iriana Joko Widodo beserta rombongan bertolak menuju Provinsi NTT melalui Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai dalam rangka melanjutkan agenda Kunker di Kabupaten dan Kota Kupang, NTT.

Hal tersebut disampaikan Kapendam IX/Udayana, Kolonel Kav Jonny Harianto G, S.I.P., pada Rabu (21/8) di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung, Bali.

Setelah dilakukan berbagai pengecekan kesiapan Pesawat Khusus Kepresidenan, Gubernur Bali I Wayan Koster beserta istri, Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P beserta istri, dan Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Reinhard Golose beserta istri, serta Danlanud I Gusti Ngurah Rai telah siap di Apron B 61 VIP I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai untuk mengantar Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo dan Ibu Hj. Iriana Joko Widodo beserta rombongan yang akan bertolak menuju Bandara Eltari Kupang, NTT.

“Agenda kegiatan Kunker Presiden RI bersama rombongan di Provinsi NTT direncanakan akan melaksanakan peninjauan tambak garam di Desa Nunkurus, Kabupaten Kupang dan juga membagikan sertifikat tanah bagi warga setempat,” jelas Kapendam. (Red/Pendam IX/Udy).

News Feed