oleh

PANDA JAKARTA KIRIM 303 CALON TAMTAMA PK TNI AL GELOMBANG I TA 2022 KE PANPUS MALANG

-Mitra tni-208 views

Jakarta – Koranprogresif.co.id, Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P.,CHRMP., M.Tr.Opsla., M. Han selaku Ketua Panitia Daerah Jakarta mengirimkan sebanyak 303 Calon Tamtama Prajurit Karier (PK) TNI Angkatan Laut Gelombang I TA 2022 kepada Panitia Pusat di Lapetal Malang Jawa Timur dalam upacara pelepasan yang digelar di Lapangan Apel Mako Lantamal III Jakarta, Selasa(14/06/2022).

Komandan Lantamal III dalam sambutan mengatakan,” Dengan alokasi pendidikan sebanyak 969 orang pada tingkat Panpus, Kalian akan berkompetisi lagi dengan para calon dari beberapa Panda dalam seleksi untuk menjadi Prajurit TNI AL yang memiliki kemampuan dan daya saing yang tinggi. Untuk itu para calon harus benar-benar mempersiapkan diri dengan matang, kerjakan seluruh materi seleksi dengan tenang, konsentrasi, teliti, yakin serta maksimalkan kemampuan yang ada pada diri para calon,” ucap Farouq.

“Selama mengikuti seleksi tingkat pusat bagi para calon prajurit TNI AL tidak dipungut biaya apapun, selain itu tetap jaga kesehatan karena pandemi Covid-19 belum berakhir dan terapkan prokes yang ketat serta jangan lupa selalu berdoa,” tegas Marinir Bintang satu di Lantamal III.

(Red)

Berita Lainnya