oleh

Pamatwil Bersama Kapolres Majalengka Tinjau Vaksinasi Dan Ikuti Zoom Meeting Pimpinan Wakapolri

Majalengka – koranprogresif.co.id – Percepatan Vaksinasi terus digelar Polres Majalengka. Kembali Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi Pamatwil Kombes Pol Drs.Wahyu meninjau Vaksinasi dan mengikuti Zoom Meeting di Swalayan UD Putra dalam rangka pelaksanaan Vaksinasi serentak di pimpin langsung Wakapolri Komjen Pol Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, Kamis (7/4/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ops Polres Majalengka AKP Kusdinar, Kasat Intelkam AKP Djonnaidi, Kapolsek Cigasong AKP Atik Suswanti, Danramil Kapten Inf. Suwali, Camat Cigasong Sdri Supartiningsih dan Pemilik UD Putra H.Memet.

Dalam Video Conference tersebut, Wakapolri berdialog dengan Provinsi dan Kabupaten/Kota terkait perkembangan Vaksinasi dan situasi Covid-19 di masing-masing Polres/Polda.

Dalam kesempatan itu, Komjen Pol Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono juga menyapa serta berdialog singkat dan menyapa dengan humanis para peserta vaksinasi yang sebagian besar adalah masyarakat umum yang mayoritas merupakan lansia dan juga anak-anak.

Usai kegiatan, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan kegiatan vaksinasi kepada masyarakat umum terus gencar dilaksanakan oleh jajarannya baik untuk pemberian vaksin pertama, kedua maupun ketiga atau Booster.

“Vaksinasi lansia dan anak-anak terus dilakukan, kita berupaya agar vaksin dapat tersalurkan secara menyeluruh kepada warga masyarakat di Kabupaten Majalengka, sehingga dengan percepatan vaksinasi ini masyarakat dapat terhindar dari penyebaran Covid-19 khususnya varian baru Omicron,” ucap AKBP Edwin Affandi. (Red)

Berita Lainnya