oleh

Paguyuban Saund System (PSS) Lamsel Reorganisasi Pengurus Periode 2020 – 2022

-Nusantara-799 views

 

Lamsel – koranprogresif.co.id – Pergantian pengurus baru dilakukan oleh panitia pemilihan Paguyuban Saund System, Junaidi dan menurutnya bahwa, ketua lama yaitu Sunarto masa jabatanya telah habis pada tanggal 05-02-2020 dan sekarang pemilihan pengurus baru mas, ujarnya ke wartawan koranprogrsif.co.id pada Rabu (05/02/20).

“Sekarang ketua yg baru yang terpilih pak Beraq terpilih untuk priode 2020 – 2022 dan semoga bisa lebih baik membawa paguyuban Saund System kami ini,” ujarnya.

Sementara Ketua Paguyuban Saund System yang baru menyampaikan bahwa, dirinya akan membesarkan paguyuban dan mengurus legalitas Paguyuban.

“Akan kami besarkan PSS Lampung Selatan dan legelitasnya sedang kami urus yg jelas kami dapat bersilahtuhrohmi antar paguyuban sound system terutama di Kabupaten Lampung Selatan, koordinator Kecamatan Seragi Agus Alfa ,Candipuro Agus Iigas ,Way Panji Gianto Ketapang Beno, Sidomulyo Narto, Ketibung Erik, Palas Rela Harianto, Penegahan Reki Bakauheni Tahir, Merbau Mataram Toyo dan Kecamatan Waysulan saudara Leman,” terangnya. (Munir).

News Feed