oleh

Padat Traveller Lokal, Serka Rony Tetap Ingatkan Disiplin Prokes Para Pengunjung Nangkula Park

-Mitra tni-524 views

 

Tulungagung – koranprogresif.co.id – Setelah adanya angin segar bagi para traveller lokal maupun luar Kabupaten Tulungagung dimana pada saat libur lebaran 1443 Hijriyah, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulungagung memberikan kelonggaran untuk tetap membuka destinasi wisata. Bupati Tulungagung, Drs. Maryoto Birowo, M.M mengatakan bahwa, pihaknya tidak melakukan penutupan tempat-tempat wisata di Tulungagung saat libur hari raya idul fitri tahun 2022.

Demi memastikan dan menjaga keamanan pengunjung wisata dan memutus mata-rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Tulungagung, Babinsa Desa Kendalbulur, Serka Rony Setyawan, anggota Koramil Tipe B 0807/02 Boyolangu bersama Petugas Taman melaksanakan kegiatan memantau dan membrikan himbauan protokol kesehatan kepada para pengunjung wisata di Nangkula Park Desa Kendalbulur, Kecamatan Boyolangu, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, Minggu (08/05/2022).

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa kepada warga saat liburan lebaran di tengah situasi Covid-19. Babinsa dan petugas taman mengimbau dan terus mengingatkan kepada seluruh pengunjung wisata agar disiplin protokol kesehatan.

Serka Rony menyampaikan, kegiatan memantau secara langsung lokasi wisata di tengah liburan lebaran ini dalam rangka untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Tulungagung khususnya di wahana wisata Nangkula Park serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi para warga yang melaksanakan liburan.

“Kegiatan ini untuk memutus penyebaran Covid-19 serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung Nangkula Park.” ungkap Serka Rony. (Red).

Berita Lainnya