oleh

Pabung Minahasa Utara Mayor Inf Richard Pusung Tinjau Lokasi Karya Bakti Kodim 1310/Bitung

-TNI Polri-160 views
MINAHASA UTARA – Perwira Penghubung Kabupaten Minahasa Utara Kodim 1310/Bitung Mayor Inf Richard Pusung meninjau perkembangan kegiatan karya bakti pembuatan jalan di lokasi Desa Tumaluntung Kec. Kauditan, (6/11/2018).
Kegiatan Karya Bakti pembuatan jalan penghubung ini merupakan kerjasama Kodim 1310/Bitung dengan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara yang dikerjakan sepanjang 3000 meter. Adapun tujuannya untuk mempermudah akses transportasi dan diharapkan memberikan dampak positif terhadap perekonomian masyarakat.
Pada kesempatan tersebut, Pabung Minut menyampaikan, bahwa kendala yang dihadapi dilokasi, dimana medan yang cukup berat serta banyak batu dan tanjakan menyulitkan proses pekerjaan. Perintisan jalan sampai saat ini pengerjaannya sudah mencapai 950 m dengan menggunakan 1 unit alat berat Exafator dibantu anggota Kodim 1310/Bitung dan masyarakat.
“Dengan adanya jalan ini dapat memberikan dampak positif bagi ekonomi masyarakat juga sebagai salah satu upaya untuk membantu pemerintah dalam mewujudkan pemerataan pembangunan,” ungkapnya.

News Feed