oleh

OPTIMALKAN TUGAS BABINSA, DANDIM DEMAK SERAHKAN MOTOR DINAS

-TNI Polri-334 views

 

Demak – koranprogresif.co.id – Penyerahan sepeda motor dinas jenis Honda Verza yang dilaksanakan di halaman apel Makodim 0716/Demak usai kegiatan pelaksanaan upacara bendera, secara simbolis penyerahan oleh Dandim 0716/Demak, Letkol Inf Abi Kusnianto kepada Babinsa(Bhabinsa Pembina Desa) di jajaran Kodim 0716/Demak, Senin (12 11-2018).

 

Dalam arahannya, Dandim 0716/Demak mengatakan, penyerahan sepeda motor dinas sebanyak 25 unit ini adalah bentuk perhatian yang besar dari Komando atas kepada Satkowil khususnya para Babinsa.

 

Letkol Inf Abi Kusnianto  menambahkan,  kendaraan ini akan diberikan kepada Babinsa terbaik yang aktif diwilayah binaan. Bagi anggota yang mendapatkan kendaraan dinas wajib mempunyai SIM TNI atau SIM Militer.

 

Letkol Inf Abi Kusnianto menekankan rawatlah kendaraan dinas ini seperti milik sendiri, upaya perawatan harus di lakukan dengan cermat dan teliti secara berkesinambungan, tanamkan kesadaran untuk memelihara dan menjaga kendaraan dinas agar selalu dalam kondisi prima dan siap operasional serta mempunyai usia pakai yang panjang.Pungkas Dandim. (Red/Pendim 0716/Demak).

News Feed