oleh

Ops PPKM Level 3, Danramil 07/Kresek: Masyarakat Harus Mengerti, Memahami dan Disiplin Menjalankannya

-Mitra tni-89 views

Tigaraksa – Koranprogresif.co.id, Komandan Koramil 07/Kresek Kapten Inf M Ridwan Idrus terus tingkatkan pelaksanaan Operasi Yustisi PPKM Level 3 khususnya di teritorial Koramil 07/Kresek, Kodim 0510/Trs.

Untuk menekan penyebaran covid-19 dan meningkatkan disiplin protokol kesehatan, anggota Koramil 07/Kresek bersinergi bersama Ba Otsus Papua dengan Polsek Kresek dan dibantu anggota Satpol PP melaksanakan Operasi Yustisi PPKM Level 3.

Sasaran lokasi Operasi ini digelar di Pasar Kresek dan Jl Raya Syech Nawawi Kresek, Kecamatan Kresek, Senin (13/09/2021).

Menurut Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar yang disampaikan melalui Danramil 07/Kresek Kapten Inf M Ridwan Idrus mengatakan, operasi yustisi PPKM Level 3 telah memberikan dampak positif di tengah masyarakat.

“Ini dilaksanakan guna pencegahan penularan Covid -19 di Wilayah Kec.Kresek Kab.Tangerang Koramil 07/Kresek Kodim 0510/Trs agar tidak terjadi peningkatan penyebaran covid-19,” kata Danramil.

Danramil juga menambahkan, setiap operasi yang digelar, aparat gabungan selalu memberikan himbauan aturan PPKM Level 3 kepada masyarakat untuk di mengerti, dipahami dan dijalankan.

” Temasuk Disiplin Prokes, 5M dan juga Vaksinasi selalu disampaikan, baik kepada pengguna jalan, pengendara, pedagang dan masyarakat umum.”ujar Danramil.

Intinya, operasi PPKM sangat efektif, dimana adanya peningkatan kedisiplinan dan kesadaran warga yang antusias mengikuti vaksinasi.

” Harapan kita semua dengan disiplin menjalankan protokol kesehatan akan memutus penyebaran Covid-19 dan pada akhirnya masyarakat dapat beraktivitas normal.

“Namun, masih ada sebagian warga yang masih melanggar dan belum menyadari bahaya virus Covid-19. Pelanggar itu, diberikan sanksi, termasuk juga membubarkan warga yang berkerumun di pinggir jalan. ” tegas Danramil.

(Red)

News Feed