oleh

Ops PPKM Level 2, Danramil 11/Psk Ajak Tua Muda, Ayo Disiplin Prokes, Cegah Pandemi Covid 19

-Mitra tni-333 views

 

Tigaraksa – Koranprogresif.co.id, Tiga anggota Koramil 11/PSK, Kodim 510/Trs dipimpin oleh Serka Sabar Santoso bersama Polsek Pasar Kemis, Satpol PP dan Satgas Covid Kel Ds Gelam Jaya secara konsisten melaksanakan Operasi Yustisi PPKM Level 2 di Wilayah Teritorial Koramil 11/Pasar Kemis, Minggu (23/01/2022).

Operasi ini, Serka Sabar Santoso bersama Aparat lainnya melaksanakannya di Jl Raya Ps Kemis – Jatiuwung Ds Gelam Jaya Kec Pasar Kemis dan menyampaikan 3 hal, terkait pencegah penyebaran pandemi covid 19, diantaranya:
• Memberikan himbauan pengguna jalan, pedagang dan pembeli selalu memakai masker dan mematuhi prokes selama masa pandemi Covid 19,
• Mematuhi aturan 5 M,
• Para pedagang agar tidak melayani makan di tempat yang melebihi ketentuan dan aturan PPKM Level 2.

Dikesempatan itu, juga dibagikan masker dan pelanggar protokol kesehatan diberikan sanksi sebagai efek jera untuk tidak mengulangi pelanggaran prokes kedepannya.

Menurut Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar, disampaikan oleh Danramil 11/Pasar Kemis Kapten Arm Tedy Susanto bahwa, kegiatan operasi PPKM level 2 bagian upaya TNI – Polri dan tiga pilar untuk meningkatkan kesadaran masyarakat, disiplin protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran dan meningkatnya kembali virus Covid 19.

” Disiplin protokol kesehatan adalah wajib dijalankan setiap masyarakat, selain itu juga mengikuti vaksinasi. Ini semua demi kesehatan seseorang dan tidak berdampak kepada warga lainnya,” kata Danramil.

Lanjut Danramil, dengan menjalankan aturan pemerintah secara disiplin, pandemi covid 19 dapat dicegah dan diantipasi penyebarannya.

“Ayo kita mulai membiasakan disiplin protokol kesehatan, dan kita lawan bersama – sama pandemi ini. Tua muda semua harus memiliki komitmen kuat untuk disiplin protokol kesehatan,”pungkas Danramil,

(Red)

Berita Lainnya