oleh

Operasi Yustisi Gabungan Sasar Pusat Perbelanjaan di Kota Cirebon

Kota Cirebon – koranprogresif.co.id – Sebagai bentuk kegiatan imbangan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar)/PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat).

Personel gabungan TNI-Polri dan instansi lain lakukan Operasi Yustisi dengan sasaran tempat pusat perbelanjaan, restoran dan cafe yang berada di wilayah hukum Polres Cirebon Kota, Ahad (24/1/21).

Adapun personel yang terlibat diantaranya 20 personel Polres Cirebon Kota, Pomal  2 personel, TNI AD 2 personel dan Sat Pol PP 8 personel.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan melalui Kasubbag Humas Iptu Ngatidja menyampaikan, bahwa kegiatan yang berlangsung pada saat ini merupakan kegiatan yang bertujuan untuk mengimbangi situasi PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat). Dengan memberikan himbauan kepada masyarakat dalam meningkatkan pendisiplinan protokol kesehatan.

“Lakukan himbauan terkait 5 M (Mencuci tangan, Menjaga Jarak, Memakai Masker, Mengurangi Mobilitas, dan Menghindari Kerumunan),” ujar Iptu Ngatidja, SH.MH.

Ia menambahkan, dalam giat tersebut menegur sebanyak 20 orang pelanggar protokol kesehatan dan sekaligus diberikan masker. (Krz)

News Feed