oleh

Operasi Patuh Lodaya, Sat Lantas Berikan Himbauan Prokes dan Bagikan Masker ke Warga Kota Cirebon

Kota Cirebon – koranprogresif.co.id – Sat Lantas Polres Cirebon Kota melalui unit Kamsel berikan himbauan protokol kesehatan dan bagikan masker ke masyarakat.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka Operasi Patuh Lodaya tingkat Polres Cirebon Kota.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar melalui Kasat Lantas AKP La Ode Habibi Ade Jama mengatakan, bahwa hari ini pihaknya turun langsung kepada masyarakat yang sedang beraktifitas memberikan himbauan pentingnya protokol kesehatan dan membagikan masker kepada masyarakat.

“Kegiatan ini akan kita laksanakan setiap hari dengan lokasi yang berbeda,” kata La Ode.

Ia menjelaskan, maksud kegiatan ini untuk memberikan himbauan kepada masyarakat yang belum sadar akan bahayanya Penyebaran virus corona atau Covid-19. Sehingga diharapkan suportifnya warga, guna menjalankan kebijakan pemerintah.

Sementara itu Kasi Humas Iptu Ngatidja menambahkan, pihaknya juga menghimbau pentingnya memakai masker dan pentingnya physical distancing dalam kehidupan sehari hari.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat, akan lebih paham dan menyadari pentingnya menggunakan masker dengan baik dan benar guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Cirebon,” pungkas Ngatidja. (Red)

News Feed