oleh

Operasi Lilin Candi 2022 Berakhir, Personel Kodim 0716/Demak Ikuti Apel Konsolidasi

Demak – koranprogresif.co.id – Personel Kodim 0716/Demak mengikuti Apel Konsolidasi dalam rangka berakhirnya Operasi Lilin Candi 2022 Pengamanan Nataru Kabupaten Demak, Selasa (03/01/2023).

Apel yang digelar oleh Polres Demak ini dipimpin langsung Kapolres Demak, AKBP Budi Adhy Buono, dan diikuti sejumlah personel dari Polres Demak, Brimobda Jateng, Dishub Kabupaten Demak, BPBD Demak, PMI, Satpol PP dan Dinas Kesehatan Kabupaten Demak.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres mengapresiasi kinerja seluruh personel dan stakeholder yang terlibat dan yang telah menjalankan tugas dengan baik dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru pada pelaksanaan Operasi Lilin Candi 2022 yang baru saja selesai digelar.

“Dalam apel konsolidasi ini, saya sampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran Kodim 0716/Demak, personel Brimob, Polres, dinas instansi terkait yang terlibat secara langsung dalam pengamanan kegiatan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023,” kata Kapolres.

Kapolres menjelaskan, apel konsolidasi digelar sebagai evaluasi dalam pelaksanaan Operasi Lilin Candi 2022, yang dilaksanakan selama 10 hari mulai tanggal 23 Desember 2022 lalu sampai dengan 2 Januari 2023.

“Dengan dilaksanakannya apel konsolidasi ini, berarti Operasi Lilin Candi 2022 secara resmi ditutup. Dan kepada semua pihak yang terlibat, sekali lagi saya selaku Kapolres Demak mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya,” tutup Kapolres.

Apel konsolidasi sendiri memiliki arti penting sebagai sarana saling bertukar informasi, pengecekan masing-masing personel dan instansi, menganalisa serta mengevaluasi pelaksanaan tugas dan hasil operasi yang telah dicapai selama pergelaran Operasi Lilin Candi 2022. (Red/Pendim 0716).

Berita Lainnya