oleh

Olahraga Sambil Pantau Kondusifitas Wilayah di Madiun Raya

-Mitra tni-32 views

 

Madiun – koranprogresif.co.id – Sama halnya di tahun 2022, memasuki tahun 2023 ini, kondusifitas wilayah tetap menjadi prioritas utama bagi Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Deni Rejeki.

Selain dilakukan dengan cara memperkuat soliditas dan sinergitas dengan berbagai instansi lainnya dan juga masyarakat, dirinya juga gencar melakukan pemantauan wilayah teritorialnya.

Seperti yang dilakukannya pagi ini, saat Danrem Kolonel Deni melakukan pemantauan wilayah di Madiun yang dikemas melalui kegiatan gowes bareng.

Bersama dengan Dandim 0803/Madiun, Letkol Inf Meina Helmi, Walikota Madiun, Maidi, Wakil Bupati Madiun, Hari Wuryanto, Ketua DPRD kabupaten Madiun, Fery Sudarsono, serta Forkopimda kota dan kabupaten Madiun, Danrem tampak berkeliling memantau berbagai sudut kota dan kabupaten Madiun.

Tampak pula personel TNI-Polri di wilayah Madiun dan berbagai komunitas sepeda yang turut serta dalam kegiatan tersebut.

Dengan pemantauan yang rutin dilakukannya itu, diharapkan kondusifitas wilayah dapat terus dijaga dan ditingkatkan. “Semoga semakin kondusif,” ujarnya saat ditemui di Makodim 0803/Madiun usai melakukan pemantauannya, Jum’at (6/1/2023).

Dirinya juga berharap, melalui upayanya itu, masyarakat di Madiun Raya yang menjadi wilayah teritorialnya dapat merasa aman dan nyaman.

“Itu harapan besar kami. Sebagai bukti kehadiran kami TNI AD di tengah-tengah masyarakat,” tegasnya.

Terlepas dari itu, Danrem tetap mengingatkan, peran serta masyarakat dalam menjaga kondusifitas wilayah juga sangat dibutuhkan.

“Kami TNI-Polri bersama pemerintah daerah tentu tidak bisa mewujudkan sendiri, masyarakat juga harus peduli dan turut ambil bagian untuk sama-sama menjaga kondusifitas wilayah,” tandasnya. (Red).

Berita Lainnya