oleh

OLAHRAGA BERSAMA TNI-POLRI, PERKUAT SINERGITAS DAN SOLIDITAS

-TNI Polri-153 views

BITUNG – Kegiatan olahraga bersama di Mako Polairud Polda Sulut Bitung Kel. Tandurusa Kec. Aertembaga kota Bitung diikuti personel Kodim 1310/Bitung, (30/11/2018).

Guna mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif, Polairud Polda Sulut dan Kodim 1310/Bitung jalin soliditas dengan menggelar olahraga bersama. Nampak terlihat dengan jelas rasa kebersamaan dan keakraban antara TNI-Polri, terutama saat melakukan senam bersama mengikuti gerakan instruktur yang berada di depan.
Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnadar Hidayat, S.Sos. saat ditemui mengatakan, olahraga dan senam bersama ini dilaksanakan sebagai sarana untuk menjalin hubungan yang baik antara personel TNI-Polri sekaligus mempertajam sinergitas dan soliditas.
“Kegiatan olahraga bersama ini dalam rangka meningkatkan dan memperkuat sinergitas dan soliditas TNI dan Polri di wilayah kota Bitung, agar tambah akrab, kompak dan harmonis,” ujar Dandim.
Selain itu, kegiatan ini juga merupakan momentum yang sangat baik sebagai sarana membina hubungan komunikasi yang harmonis, dan kebersamaan antara TNI-Polri.
“Saya berharap dengan kegiatan olahraga ini bisa mempererat silaturahmi antara TNI-Polri, sehingga menumbuhkan sinergitas dalam kebersamaan dan persahabatan untuk mendukung tugas, serta dapat menjaga ketertiban, keamanan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” harap Dandim.

News Feed