oleh

OLAH RAGA BERSAMA DAPAT TINGKATKAN KEKOMPAKAN DAN KEBERSAMAAN GUNA MENDUKUNG KEDINASAN LANTAMAL III

-Mitra tni-63 views

Jakarta – Koranprogresif.co.id, Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han. didampingi Ketua Korcab III DJA I Ny. Atik Umar Farouq memimpin olah raga bersama seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lantamal III serta Jalasenastri Korcab III DJA I di Lapangan Mako Lantamal III Jl. Gunung Sahari No. 2 Ancol Jakarta Utara, Selasa(27/12/2022).

Kegiatan olah raga bersama digelar sebagai wujud kebersamaan keluarga besar TNI Angkatan Laut khususnya Lantamal III atas kelancaran dan keberhasilan ditahun ini. Selain itu kegiatan olahraga bersama ini dapat dijadikan sebagai sarana kebersamaan, persatuan, serta silaturahmi agar dapat terjalin dengan baik.

Danlantamal III mengatakan,” Kegiatan olahraga bersama ini merupakan sarana pembinaan prajurit dalam meningkatkan mental kejuangan, dedikasi dan memelihara semangat kesamaptaan jasmani, sekaligus dapat dimanfaatkan sebagai sarana untuk menjalin komunikasi dalam suasana informal dan kekeluargaan,” pungkasnya.

Lebih lanjut dikatakan,” Dengan adanya kegiatan ini diharapkan juga dapat menciptakan kekompakan serta meningkatkan rasa kebersamaan yang pada akhirnya mdapat endukung kelancaran dalam menjalankan tugas kedinasan,” imbuhnya.

Danlantamal III juga mengajak kepada seluruh prajurit Lantamal III untuk senantiasa menjaga kesehatan fisik agar senantiasa menjadi prajurit yang tanggon, tangguh dan trengginas, disiplin, militansi agar mampu mewujudkan kejayaan Lantamal III.

Kegiatan diawali dengan senam SKJ 88 dan jalan santai mengelilingi Mako Lantamal III disertai pembagian Doorprize bagi peserta olah raga Bersama.

(Red)

Berita Lainnya