oleh

Ny.Hany Mahmudhi: Dengan Yasinan Kita Tingkatkan Keimanan Dan Ketakwaan Kepada Allah SWT

-Mitra tni-225 views

 

Ngawi – koranprogresif.co.id – Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Dim 0805/Ngawi melaksanakan yasinan bertempat di Masjid Sudirman Makodim Ngawi Jl.Ja Suprapto No.01 Ngawi, Kamis (23/05/19).

Ny.Hany Mahmudhi, selaku ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Dim 0805/Ngawi mengatakan, kegiatan yasinan ini di laksanakan bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggota Persit kepada Allah SWT sekaligus untuk lebih mempererat tali silaturrahi dengan sesama anggota Persit, pungkasnya.

Lebih lanjut ibu ketua juga menyampaikan bahwa, Bulan Ramadhan adalah saat yang tepat untuk membiasakan diri beribadah.

Untuk itu, tidak salah jika Allah SWT memberikan pahala yang di lipatgandakan saat bulan ini.

Ditambah lagi dengan aktivitas puasa ramadhan, tentu menjadi suatu proses melatih kesabaran di bulan ini menambahkan, saat yang tepat untuk membiasakan diri beribadah dengan motivasi yang besar. tentu ramadhan tidak datang setiap bulan, untuk itu kesempatan ini harus benar-benar dioptimalkan untuk menambah keimanan kepada Allah SWT, tuturnya.

Dalam kegiatan pengajian sudah rutin dilaksanakan dan apalagi padan bulan suci Ramadhan ini, kita bersama-sama belajar dalam memperdalam ilmu keagamaan, tentunya saya berharap kegiatan yang selama bulan suci Ramadhan di lakukan, nantinya akan tertanam pada kegiatan selain bulan Ramadhan, pungkasnya. (Red/Mc 0805).

News Feed