oleh

Naik Turun Speet Boat, Babinsa Ambalau Semangat Bantu Distribusikan Logistik Pemilu

Sintang – koranprogresif.co.id – Kodim 1205/Sintang, dalam hal ini Koramil 1205-10/Ambalau membantu Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Ambalau mendistribusikan logistik pemilu ke desa-desa di Kecamatan Ambalau, Rabu (17/4).

Komandan Kodim 1205/Sintang, Letnan Kolonel Inf Rachmat Basuki saat memberikan keterangan di Makodim Sintang mengatakan, hal tersebut dilakukan menindaklanjuti perintah Pangdam XII/Tpr terkait adanya permintaan dari KPU Provinsi Kalimantan Barat kepada Kodam XII/Tpr untuk membantu dalam pendistribusian logistik pemilu.

Lanjutnya, Pendistribusian logistik pemilu dilakukan dari PPK Kec. Ambalau menuju PPS di Desa Buntut Sabon, Desa Riam Sabon, Desa Deme, Desa Pahangan, Desa Pulou Sabhang, Desa Mensuang dan Desa Bukai Tukon.

Pendistribusian dilakukan dengan menggunakan Speet boat karena desa-desa tersebut hanya bisa ditempuh melewati jalur sungai, jelas Dandim 1205/Stg.

“Meski harus naik turun speet boat karena kondisi air saat ini sedang surut namun personel kita tetap semangat demi mensukseskan pilleg dan pilpres 2019,” tambah Dandim 1205/Stg.

Dalam pelaksanaan distribusi logistik pemilu Koramil 1205-10/Ambalau mengerahkan sebanyak 7 personel bersama sama dengan personel Polsek Ambalau, PPK Ambalau serta Bawaslu, tutup Dandim 1205/Stg, Letnan Kolonel Inf Rachmat Basuki. (Red/Pendam XII/Tpr).

News Feed