oleh

MULAWARMAN PEDULI, Bentuk Belasungkawa Babinsa Koramil 04/Sepaku Melayat di Desa Binaan

-TNI Polri-166 views

MULAWARMAN PEDULI, Bentuk Belasungkawa Babinsa Koramil 04/Sepaku Melayat di Desa Binaan

Sepaku – koranprogresif.co.id – Bintara Pembina Desa (Babinsa) dituntut dekat dengan warganya dan seluruh komponen yang berada di wilayah binaannya, Selasa (30/04/2019).

Babinsa mempunyai peran penting di wilayah binaannya sebagai kepanjangan tangan dari Koramil, maka dia harus dekat dengan setiap warganya.

Salah satunya apa yang dilakukan Babinsa Wonosari Koramil 04/Sepaku, Serda Samsul melayat warganya yang sedang berduka cita, memberikan semangat pada keluarga yang ditinggalkan, Almarhum ustadz Kastomo Rozikin bin Sumingan (Mbah Tomo) di kebumikan
TPU Patok 8 RT 6 Dusun 2 Desa Argomulyo jam 09.50 wita. Almarhum adalah warga RT 24 Dusun 2 Argomulyo, meninggal dunia jam 04.00 wita karena sakit.

“Saya melayat ke rumah duka salah seorang warga yang kebetulan ibunda dari perangkat desa Wonosari meninggal dunia karena sakit,” ucap Babinsa Wonosari, Serda Samsul Anwar.

Keluarga dari almarhum mengatakan, warga sangat terharu dan simpatik atas perhatian Babinsa yang memperhatikan dan mau melayat disaat kesibukannya di luar jam dinas. “Pak Samsul cukup terkenal diwilayah sini suka menasehati dan memberi arahan-arahan yang positif bagi lingkungan sini, terutama bagi pemuda,” tutupnya. (Red).

News Feed