oleh

Mudahkan Pelayanan, PDAM Buka Jaringan Pembayaran Online

-Nusantara-217 views

 

 

Kuala Kapuas – koranprogresif.co.id – Untuk memudahkan seluruh pelanggan melakukan pembayaran tagihan rekeningnya, maka Perusahaan Daerah  Air Minum (PDAM) kapuas dalam waktu dekat akan membuka suatu aplikasi pembayaran dengan sistim online. Sehingga pelanggan tidak perlu khawatir dan repot-repot menunggu antrian di loket pembayaran.

 

Hal ini seperti diungkapkan Agus Cahyono  ST, Plt Direktur PDAM Kapuas saat dikunjungi wartawan beberapa baru-baru ini.

 

Karena melihat ruang loket pembayaran rekening yang sekarang dimiliki oleh PDAM sudah tidak bisa lagi menampung pelanggan secara berbarengan datang untuk melakukan pembayaran tagihan rekeningnya, walaupun sudah ditambah loket, namun kerap terjadi antrian, khususnya pada awal tagihan sudah masuk.

 

Dia menegaskan, berdasar dengan kondisi yang saat ini ada tentu saja, perlu ada inovasi yang harus dilakukan demi memberi kemudahan dan keyamanan kepada para pelanggan yaitu dengan membuka suatu aplikasi pembayaran rekening secara online yang mana pelanggan kapan dan dimanapun bisa melakukan pembayaran tanpa perlu khawatir untuk antri lama.

 

“Saat ini kita sudah melakukan suatu langkah yaitu berkoordinasi dengan pihak Telkom dan Bank. Mudah-mudahan saja apa yang kita harapkab dalam menciprakan suatu kenyamanan dan kemudahan bagi pelanggan itu dapat kita lakukan,” ujarnya.

 

Diterangkanya juga bahwa, sebenarnya selain 6 loket yang ada di Kantor PDAM kapuas pihaknya juga membuka membuka sistim kerjasama dengan beberapa  gerai yaitu ada 6 buah yang ada di daoam kota, namun masih belum optimal dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan. Sebab hingga saat ini jumlah pelanggan tersebut ada kurang lebih 24.000, khususnya  di wilayah kota Kapuas. (SAS).

News Feed