oleh

Monitoring Prokes di Pusat Perbelanjaan, Kapolsek Jatiwangi Berikan Himbauan Prokes

Majalengka – koranprogresif.co.id – Penerapan PPKM level 2 di wilayah Polsek jatiwangi Polres Majalengka menjadi sasaran utama patroli guna memberikan pemahaman  kepada warga dalam penerapan kebijakan pemerintah terkait pelaksanaan PPKM level 2, Kamis (16/09/2021).

Menelusuri langsung Kapolsek Jatiwangi Kompol Kustadi SH bersama anggota patroli sambil memberikan teguran pada warga yang tidak menggunakan masker agar tetap mematuhi protokol kesehatan selama berkatifitas di luar rumah dengan menerapkan 5M (Mencuci tangan,Menjaga jarak,Menggunakan masker,Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas).

Selain memberikan pemahaman seputaran protokol kesehatan, pesan pesan kamtibmas pun tetap di sampaikan di tengah Pandemi Covid 19 saat ini yang sedang mewabah di tanah air, Pusat keramaian dan objek vital menjadi sasaran yang sangat empuk untuk di sambangi.

Di tempat yang berbeda Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi Sik,SH,MH melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol Kustadi SH mengatakan, dalam penerapan protokol kesehatan PPKM level 2 saat ini, peran aktif anggota baik TNI/Polri di nilai sangat di butuhkan guna memberikan pemahaman kepada warganya agar situasi pandemi saat ini segera berakhir sambil menyampaikan pesan pesan kamtibmas. (Red)

News Feed