oleh

Monitoring BLT, Sertu Teguh Bantu Tertibkan Warga Penerima Manfaat

-Mitra tni-68 views

Tigaraksa – Koranprogresif.co.id, Sertu Teguh Babinsa Ds.Muncung langsung melakukan pemantauan dan monitoring saat pelaksanaan Pendistribusian Bantuan Langsung Tunai (BLT) BBM, BPNT dan PKH tahap II TA 2022. di Wilayah Koramil 08/Kronjo, Kodim 0510/Tigaraksa.

Ini dilakukan Sertu Teguh agar penyaluran bantuan BLT di Sekolahan Mis Al Islamiyah 1 Muncung Ds,Muncung, Kec, Kronjo, Kab Tangerang, Rabu (29/11/2022) dapat berjalan dengan aman, tertib dan tepat sasaran.

Di lokasi penyaluran Bansos BLT, tampak hadir juga Kepala Desa Muncung Bapak Agus Purwadi, Sekdes Ds Muncung H. Amin, Sertu Teguh Babinsa Ds.Muncung, RT Jaro sedesa Muncung, dan Petugas Kantor Pos.

Menurut, Sertu Teguh, kegiatan pembagian Batuan Langsung Tunai (BLT) BBM, BPNT dan PKH Ds Muncung diberikan kepada 445 KK yang merupakan Tahap II TA 2022.

“Alhamdulillah, sejak awal pelaksanaan, semua berjalan dengan lancar dan tertib, karena warga penerima manfaat mengikuti aturan tata tertib yang diterapkan,” ujar Sertu Teguh.

Dandim 0510/Trs Letkol Arh S.S Bandjar melalui Danramil 08/Krj Kapten Inf Asep Rusmawan mengatakan, giat monitoring dan pengawasan penyaluran Bansos BLT BBM, BPNT dan PKH, dalam rangka cipta kondisi sosial menjadi ruang, alat, dan kondisi yang nyaman dan tertib ditengah masyarakat.

“Sebagai Bintara Pembina Desa ( Babinsa), anggota Koramil 08/Krj Kodim 0510/Trs wajib tampil dengan jati diri seorang TNI. Dimana, kemanunggalan dengan rakyat, merupakan bahagian dari roh, serta jiwa TNI”, terangnya.

Kapten Inf Asep Rusmawan menghimbau kepada para penerima manfaat agar bisa menggunakan bantuan tersebut dengan baik.

(Red)

Berita Lainnya