oleh

Momen Hari Pahlawan, TK Tunas Muda Durenombo Ajarkan Sejarah Pejuang Bangsa

-TNI Polri-168 views

Batang – koranprogresif.co.id – Guna memperkenalkan nama -nama pahlawan kepada anak didiknya, TK Tunas Muda desa Durenombo Kecamatan Subah, gunakan momen hari pahlawan untuk memperkenalkan tentang pahlawan kepada anak didiknya, Sabtu (10/11/18).

Kegiatan dilaksanakan di TK Tunas Muda desa Durenombo kecamatan subah, selain untuk memperkenalkan nama pejuang kemerdekaan dan pahlawan bangsa anggota satgas juga memberi motivasi pada anak-anak TK tersebut. ”Kegiatan dilaksanakan untuk memberi pengetahuan pada mereka tentang pejuang dan pahlawan bangsa,” ujar Ruayah (45 thn) Guru pembimbing TK Tunas Muda.

Sedangkan bagi anggota satgas sendiri, selain sebagai sarana melatih diri dalam memberikan pengetahuan kepada anak-anak juga untuk memberikan pengetahuan tentang sejarah bangsa dan memberikan pengetahuan tentang pahlawan yang merupakan pendiri bangsa ini.

”Ini momen yang sangat tepat untuk mengajari mereka,tentang sejarah perjuangan bangsa, dan sungguh luar biasa, ini menjadi pengalaman tersendiri bagi saya, karena kesempatan seperti ini jarang kita lakukan, mudah-mudahan dengan mengerti tentang sejarah perjuangan bangsa, kelak anak-anak ini nantinya akan semakin menghargai jasa para pahlawan,” ungkap anggota Satgas Serda Novianto. (Red).

News Feed