oleh

Molen, Menjadi Alat Utama Pembangunan Jalan Dalam Pelaksanaan TMMD

Demak – koranprogresif.co.id – Dalam pelaksanaan program TMMD Sengkuyung III kodim 0716/Demak mesin molen untuk mencampur material merupakan alat utama. Tiap hari mesin pengaduk material dijalankan sejak pagi hingga sore.

Pelaksanaan TMMD Sengkuyung Di Dukuh Ngangkrang Desa Tempuran Kecamatan Demak juga membakar semangat anggota Satgas TMMD dan warga yang mengikuti pelaksanaan kerja bakti. Tak peduli akan panasnya matahari di siang hari, Jum’at (24/21/2021).

Mereka tetap mengiringi pelaksanaan kegiatan pembuatan rabat jalan. Mereka pun tampak semangat masyarakat bersama anggota TNI dalam kegiatan ini tak menyurutkan semangat walaupun matahari membakarnya.

Semangatnya anggota Satgas TMMD Sengkuyung pun merasa tergerak akan motivasi dan semangat termasuk juga warga Desa Tempuran. “Mari kita siapkan dan dekatkan lagi ke molen material pasir, semen dan koralnya,” kata Kusrin anggota dari Koramil 01/Kota.

Terpisah, Danramil Kota, Kapten Inf Etok S mengatakan, mesin molen sangat membantu dalam program TMMD Sengkuyung “Karena selain mempercepat juga agar tidak menguras tenaga,” katanya.

Menurutnya, molen benar-benar masih menjadi andalan dalam program TMMD. Sebab, selain cepat untuk adukan material, komposisinya pun menjadi matang. (Red/Pendim 0716/Demak).

News Feed