oleh

Misi Kemanusiaan, Kepala Balai Pengobatan dan Babinpotmar Lanal TBA Melepas Keberangkatan Adik Arya

-Mitra tni-139 views

 

Tanjung Balai – Koranprogresif.co.id, 7 Oktober 2021. Mendampingi keberangkatan Adik Arya anak kecanduan bensin,yang diberangkatkan dari Kantor Dinas Sosial Tanjungbalai Jalan Gaharu No.1 Kelurahan Sirantau, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai yang aka mendapatkan pemeriksaan dan pengobatan lebih lanjut di Medan.

Seperti kita ketahui, Adik Arya adalah salah satu anak kecil, masyarakat Kota Tanjungbalai yang mengidap kecanduan mengkonsumsi bensin, dan beberapa waktu yang lalu sempat dilakukan pemeriksaan dan kontrol kesehatan oleh Kepala Balai Pengobatan Lanal TBA. Dan hari ini Adik Arya diberangkatkan ke Medan untuk pemeriksaan kesehatan dan perawatan tingkat lanjut. Keberangkatan ini bertujuan untuk kesembuhan Adik Arya agar bisa kembali belajar dan bermain seperti teman-teman seusianya yang lain.

Turut hadir, Kadis Sosial M. Idris, Kepala Balai Pengobatan Lanal TBA Letda Laut (K) drg. Karunia Budi, Babinpotmar Serma Pom Happy Lumban Gaol, Plt. Lurah SiRantau Agustina S., Kepala Lingkungan VIII Ibu Saniah.

(Red)

Berita Lainnya