oleh

Mesti Belum Selesai 100%, Warga Kebonagung Sudah Rasakan Jalan Yang Dibangun Satgas TMMD

Demak – bedanews.com – Meskipun pembangunan ruas jalan yang dibangun oleh Satgas TMMD Ke-114 Kodim 0716/Demak belum selesai 100%, namun warga Dukuh Mintreng, Desa Kebonagung sudah mulai bisa menggunakan sebagian jalan yang di bangun untuk aktifitas sehari-hari, Selasa (02/08/2022).

Umi Badriyah (58), warga Desa Kebonagung sangat senang dan antusias atas pembangunan ruas jalan sepanjang 492 Meter di desanya. “Dulu jalan ini sangat memperhatikan, berlobang kalau sudah hujan menjadi becek, sangat sulit dilalui. Sejak adanya TMMD Ke-114 Kodim 0716/Demak ini, sekarang jalannya sudah bagus dan nyaman untuk dilewati. Terimakasih Bapak TNI,” ujarnya.

Meskipun jalan ini belum diresmikan, namun warga sudah bisa menikmatinya untuk beraktivitas sehari hari. Diharapkan pembangunan jalan ini bisa memberikan dampak positif bagi warga sekitar serta dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin.

Anggota Satgas TMMD Ke-114 Kodim Demak yang saat ini sedang bertugas membangun jalan, juga merasa gembira melihat warga sudah bisa menggunakan jalan yang mereka bangun meskipun belum 100%.

Sebagai anggota Satgas TMMD Ke-114 Kodim 0716/Demak, Koptu Rois mengatakan, Jerih payah kami terbalaskan dengan kebahagian warga yang sudah bisa memanfaatkan jalan yang kami bangun bersama warga, ujarnya.

Sementara itu, Dansatgas TMMD Kodim 0716/Demak, Letkol Czi Pribadi Setya Pratomo mengatakan, dengan pembangunan jalan yang menghubungkan antar Desa Kebonagung dan Desa Prigi ini, pihaknya berharap, nantinya program TMMD Ke-114 ini benar-benar dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Masyarakat sudah lama mendambakan jalan yang aman dan nyaman untuk dilalui oleh kendaraan, baik roda dua ataupun empat. Semoga pembangunan ini bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Letkol Pribadi. (Red/Pendim 0716/Demak).

Berita Lainnya