oleh

MERIAHKAN HUT KORPRI KE-51, PNS SESKOAL LAKSANAKAN BERBAGAI KEGIATAN LOMBA

-Mitra tni-87 views

Seskoal – Koranprogresif.co.id, 30 November 2022. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang ke-51 Tahun 2022, Korpri Seskoal menyelenggarakan perlombaan pengucapan Panca Prasetia Korpri dan lomba cerdas cermat yang dilaksanakan di Kelas B Gedung R.E. Martadinata, Markas Komando (Seskoal), Cipulir, Kebayoran Lama Jakarta Selatan, Rabu. (30/11/22).

Turut hadir dalam kegiatan Syukuran HUT KORPRI ke-51 antara lain Komandan Seskoal (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr (Han)., M.Tr. Opsla., CHRMP., yang diwakili oleh Direktur Pembinaan (Dirbin) Seskoal Kolonel Laut (T) Iwan Indrawan, M.Si., (Han), Kepala Operasi Pengajaran (Kaopsjar) Seskoal Kolonel Laut (P) I Made Wira Hadi Arsanta W , Par Pejabat Utama Seskoal dan Ketua Korpri Seskoal Pembina IV/a Didik Ruspriyanto, S.Sos., serta 85 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Seskoal. Kegiatan ini selaras dengan Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, yaitu membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul, profesional dan tangguh.

Dirbin Seskoal dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada segenap keluarga besar Korpri Seskoal yang saat ini berulang tahun yang ke-51 atas sumbangsih dan pengabdiannya kepada Bangsa, Negara, TNI dan TNI-AL khususnya Korpri intinya adalah melayani dan berkontribusi terhadap kedinasan. Lembaga Pendidikan (Lemdik) Seskoal. Yang mengangkat Tema “Korpri Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri”. Adapun sambutan dari Ketua Korpri menyampaikan bahwa Korpri Seskoal harus tetap kompak dan solid serta semangat dalam menjalankan tugas sehari-hari, saling menghargai satu sama lain.

Dalam acara tersebut, Dirbin Seskoal berkesempatan memotong nasi tumpeng dan menyerahkannya kepada Pembina Tk I IV/B Drs. Susmono Kemudian dilanjutkan penyerahan hadiah kepada anggota PNS yang rapi dalam berpakaian, serta terlenkap dalam mengenakan atribut setiap harinya,yaitu Penda TK I III/B Sri Wahyuni, S.E, dan Penda TK I III/B Suhariyanto, S.Pd. penyerahan hadiah lomba pengucap Panca Prasetia Korpri perorangan Juara pertama, Penda TK I III/B Tri Handayani, Juara kedua Penda TK I III/B Nizamuddin, S.T, dan Juara ketiga Penda TK I III/B Suhariyanto. Penyerahan hadiah lomba cerdas cermat juara satu, kelompok B dengan juru bicara Penda III/A Nofa Sumariyanti, S.E didampingi Penata Tk I III/D Rini Susilowati, S.E, dan Penda Tk I III/B Leliyana, Juara dua Kelompok D dengan juru bicara Penata III/C Sugiarti, S.Sos didampingi penda Tk I III/B Triyono, S.E, dan Penda Tk I III/B Suladi, sedangkan juara tiga Kelompok E dengan juru bicara Penda TK I III/B Suharyanto di damping Penda III/A Heri Purnama dan Penda III/A Yanto Amiludin. Dengan Suasana semakin ceria, ketika selingi dengan kegiatan pengojokan doorprize.

(Red)

Berita Lainnya