oleh

MERIAHKAN HUT KORPRI KE 47, SATGAS YONIF 725/WOROAGI POS OKSIBIL IKUTI LOMBA TRADISIONAL

-TNI Polri-220 views

 

Keerom – koranprogresif.co.id – Satuan Penugasan Yonif 725/Woroagi Pos Oksibil pimpinan Kapten Inf Imam Mutaqin, S.S.T.Han, S.Ip, turut hadir dan ikut memeriahkan upacara peringatan HUT KORPRI ke 47 TA. 2018 yang dilaksanakan di Lapangan Kantor Bupati Kab. Pegunungan Bintang, Kamis (29/11).

Upacara peringatan HUT Korpri ke 47 yang diikuti oleh TNI-POLRI dan Aparatur Sipil Negara (ASN/PNS) berlangsung dengan penuh hikmat tanpa ada kendala sedikitpun, dan yang bertindak sebagai Irup Bapak Sekda Pegunungan Bintang Drs. Bartholomeus J. Pabagaye.

Selesai melaksanakan upacara peringatan, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan Pemotongan Tumpeng oleh Sekda Pegunungan Bintang dan melaksanakan berbagai lomba diantaranya Lomba Tarian Wayase (Tarian Khas Papua), Lomba Tarik Tambang, Lomba Catur dan Lomba Tenis Meja guna memeriahkan HUT Korpri Ke 47.

Dalam melaksanakan perlombaan sudah pasti akan ada pemenang dan yang kalah, dalam lomba tersebut binaan Koramil Oksibil dan Satgas Yonif 725/Woroagi berhasil merebut Juara 1 Lomba Tarian Wayase, dan untuk Juara 2 dan 3 direbut oleh Binaan Polres Pegunungan Bintang dan Binaan Pemda Kab. Pegunungan Bintang, sedangkan pada perlombaan Tarik Tambang Koramil Oksibil dan Satgas Yonif 725/Woroagi mendapat juara 3, dan untuk juara 1 dan 2 berhasil direbut oleh Polres Pegunungan Bintang dan Setda Kab. Pegunungan Bintang.

Turut hadir dalam upacara peringatan HUT Korpri Ke 47 yaitu Sekda Peg. Bintang, Drs. Bartholomeus J. Pabagaye, Kapolres Peg. Bintang, Akbp Michael Mumbanan, S.I.K., Asisten 2 Budi Wardaya, Danpos Oksibil Satgas Yonif 725/Woroagi, Kapten Inf Imam Mutaqin, S.S.T.Han, S.Ip, Danpos Satgas Ban, Lettu Inf Bahrun serta seluruh ASN/PNS Kab. Peg. Bintang. (Red).

News Feed