oleh

Meriahkan HUT Kemerdekaan RI, Koramil 05/Cilincing Gelar Turnamen Futsal Danramil Cup I 2019

Jakarta – koranprogresif.co.id – Dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan RI yang ke 74, Koramil 05/ Cilincing Kodim 0502/JU menyelenggarakan open Turnamen Futsal bertajuk Danramil Cup yang dilaksanakan di lapangan Futsal Siengkang di Kelurahan Kalibaru, Kec. Cilincing Jakarta Utara, Senin (26/8).

Kegiatan ini dilaksanakan mulai tanggal 24 dan 25 Agustus 2019.

Turnamen yang diprakarsai oleh Koramil 05/Cilincing ini diikuti atlet futsal dari club-club futsal yang ada di wilayah Jakarta Utara sebanyak 32 Team.

Selaku ketua panitia turnamen, Sertu Andri Hermawan yang sehari-hari menjabat sebagai Babinsa kelurahan kalibaru.

Turnamen Futsal Danramil Cup I tahun 2019 ini dibuka secara resmi oleh Bati Bakti TNI Koramil-05/Cilincing, Pelda Zakaria.

Kegiatan pembukaan Turnamen futsal Danramil cup di hadiri oleh Kapolsek Metro Cilincing, Lurah Kalibaru, ketua LMK Kalibaru dan para tokoh masyarakat kelurahan Kalibaru dan sekitarnya.

Dalam Sambutannya, Pelda Zakaria, selaku Bati Bakti TNI koramil 05/Cilincing menyampaikan, Turnamen Futsal Danramil CUP yang dilaksanakan ini, selain merupakan salah satu tugas para Babinsa di wilayah di bidang Komsos juga merupakan wadah bagi masyarakat, khususnya para pemuda untuk berkompetisi dengan mengedepankan sportifitas.

Usai memberikan sambutan, Bati Bakti TNI Koramil, 05/ Cilincing membuka secara resmi Turnamen Futsal Danramil Cup yang akan berlangsung, ditandai dengan tendangan bola pertama.

Selanjutnya dilangsungkan pertandingan perdana antara Tim Futsal Mitra Jaya kalibaru melawan team PPSU kelurahan Marunda.

Kegiatan Turnamen futsal Danramil Cup I tahun 2019 berlangsung sampai tanggal 25 Agustus 2019 dan diakhiri dengan pertanfingan final antara team TPK Koja melawan team Blok G Cilincing, yang di menangkan oleh team TPK Koja dengan skor 3-1.

Turnamen futsal Danramil cup, resmi di tutup dengan acara penyerahan piala tetap, hadiah pembinaan dan piala bergilir Danramil Cup I Tahun 2019 kepada team TPK Koja.

“Diharapkan dengan Kegiatan ini dapat lebih mempererat jalinan silaturahmi dan bermanfaat bagi kita semua,” imbuh ketua panitia.

Sertu Andri Hermawan, selaku ketua panitia dan juga Babinsa kelurahan Kalibaru pada saat acara penyerahan piala menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada seluruh team dan pihak yang telah membantu terselenggaranya dengan sukses acara Danramil cup yang pertama ini dan berharap, agar kegiatan seperti ini dapat dijadikan agenda tetap tahunan kegiatan. (Red).

News Feed