oleh

Merasa Senasib Sepenanggungan, Babinsa Koramil 0716-02/Bonang Takziah Ke Warga Binaan

Demak – koranprogresif.co.id – Babinsa dituntut dekat dengan warganya dan seluruh komponen yang berada diwilayah binaannya. Babinsa mempunyai peran penting diwilayah binaannya sebagai kepanjangan tangan dari Koramil, maka dia harus dekat dengan setiap warga.

Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Desa Wonosari, Serda Muarifin, anggota Koramil 02/Bonang Jajaran Kodim 0716/Demak bersama masyarakat binaannya melaksanakan kegiatan melayat ke salah satu masyarakatnya Almarhumah Ibu Mastinah.

Selain berbela sungkawa dengan Keluarga Almarhumah, kesempatan itu juga dimanfaatkan oleh Babinsa sebagai sarana silahturahmi dengan para warganya.

Babinsa menambahkan, kami dari jajaran Koramil 0716-02/Bonang mengucapkan turut berduka cita kepada Keluarga atas meninggalnya Almarhumah semoga diampuni segala dosanya dan meninggal dalam keadaan khusnul khotimah. “Semoga Almarhum ditempatkan disisi-Nya dan kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kekuatan dan ketabahan dari Tuhan YME, dalam menerima musibah ini serta melepas kepergian Almarhumah dengan ikhlas,” ungkapnya.

Kepedulian Koramil 0716-02/Bonang dengan Warganya yang sedang berduka adalah sebuah bentuk simpati, Babinsa Koramil 0716-02/Bonang selalu hadir ditengah-tengah Warganya, baik dalam suasana suka maupun suasana duka. (Red/Pendim 0716/Demak).

News Feed