oleh

Menuju Zona Integritas WBK, Kapolres Majalengka Beri Arahan Kepada Seluruh Personil Fungsi Pelayanan

Majalengka – koranprogresif.co.id –  Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) menjadi perhatian tersendiri bagi Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.

Kepolisian Resor Majalengka terus melakukan pembenahan guna perubahan yang lebih baik. Polres Majalengka juga berkomitmen dalam meraih predikat Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di tahun 2021.

Segala persiapan pun terus dilakukan, salah satunya dengan mengadakan sosialisasi mengenai pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

“Tujuan diadakannya kegiatan sosialisasi tersebut adalah untuk menginformasikan kepada seluruh personel mengenai komitmen Polres Majalengka untuk membangun satuan kerja berpredikat WBK dan WBBM,” ucap Kapolres Majalengka AKBP Ewin Affandi saat memberi arahan di Aula Sindangkasih Polres Majalengka kepada personel Fungsi Pelayanan. Kamis (16/9/2021).

Dengan dilakukan sosialisasi diharapkan personel semakin pro aktif untuk bersama-sama mendukung terwujudnya predikat tersebut di tahun 2021 ini.

“Untuk meraih predikat WBK dan WBBM, kami tidak bisa berjalan sendiri. Peran serta personel sangat diperlukan, terutama dalam pelaksanaan pelayanan publik yang di lakukan oleh personel,” imbuhnya.

“Mari kita lakukan perubahan dalam mekanisme kerja, pola pikir, dan budaya kerja menjadi lebih baik sesuai dengan tujuan dan sasaran pembangunan Zona Integritas”, tegas Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.

Kapolres Majalengka juga menghimbau agar anggota Polres Majalengka terus berinovasi, dan selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Saya harap, kita dapat bekerja sama mengajak seluruh personil Polres Majalengka untuk meningkatkan profesionalisme dalam bekerja dan berkomitmen untuk membangun Zona Integritas di Polres Majalengka”, tutup AKBP Edwin Affandi. (Red)

News Feed