oleh

MENUJU SERTIJAB SEBAGAI ANGGOTA PENGAWAS DAERAH II YAYASAN HANG TUAH, NY. DIEN MINTORO YULIANTO LAKSANAKAN PEMBACAAN MEMORANDUM

 

Surabaya – koranprogresif.co.id – Penyegaran organisasi di Yayasan Hang Tuah kembali bergulir, kali ini Anggota Pengawas Daerah II Yayasan Hang Tuah akan segera di laksananakan serah- terimakan dari Ny Dien Mintoro Yulianto kepada Ny. Yayuk Heru Kusmanto, pembacaan memorandum serah terima Jabatan Anggota Pengawas berlangsung di gedung R4 Denma Mako Armada II Ujung Surabaya di depan Ketua Yayasan Hang Tuah Cabang Surabaya, Drs SD Seputra, S.K.M, M.M, pengurus inti serta para Kepala sekolah di jajaran Hang Tuah Surabaya.

Ny Dien Mintoro Yulianto berada di lingkungan Yayasan Hang Tuah selama 12 bulan kurang 2 hari, belum genap satu tahun namun banyak kegiatan yang telah di laksanakannya antara lain, melaksanakan pembinaan dan pengarahan kepada pengurus-pengurus cabang/perwakilan di lingkup Yayasan Hang Tuah, memonitor pencapaian prestasi siswa mulai dati tingkat TK, SD, SMP, SMA dan SMK KAL, menghadiri pelaksanaan makan ikan serentak di aula Korcab V, menghadiri perayaan puncak HUT Yayasan Hang Tuah, menghadiri Olimpiade Sains SMA Hang Tuah, Lomba keagamaan, lomba olah raga, debat Bahasa inggris, menghadiri pelatihan ecoprint bagi guru dan Kasatdik, menyaksikan lomba PBB dan pemberian motivasi kepada siswa SMA dan SMK KAL yang dilaksanakan di Armada II.

Yayasan Hang Tuah Cabang Surabaya di tahun pelajaran 2019/2010 membawahi 44 satuan pendidikan (satdik) terdiri dari 3 sekolah Paud, 21 sekolah TK, 9 sekolah SD, 5 sekolah SMP, 4 sekolah SMA dan 2 sekolah SMK KAL, dengan 11.144 murid, 688 guru dan 197 karyawan. “Tentunya belum semua bisa di kunjungi untuk melihat dari dekat seluruh satuan pendidikan, namun secara garis besar istri Panglima Armada II, Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos, M.Si ini telah memonitor perkembangan dan kemajuan sekolah –sekolah yang menjadi tanggung jawabnya,” menutup pembacaan memorandumnya.

Disesi akhir pelaksanaan pembacaan memorandum Sertjab Anggota pengawas, di laksanakan pelepasan oleh Ketua Pengurus Yayasan Hang Tuah Cabang Surabaya, seluruh Pengurus Cabang dan perwakilan serta seluruh Kepala sekolah se YHT mulai dari TK,SMP, SMA dan SMK KAL.

Kemudian dilangsungkan penyambutan kepada calon Anggota Pengawas Daerah II Yayasan Hang Tuah Surabaya (karena serah t erima Jabatan baru akan dilaksanakan besuk tgl 5 Oktober 2019 di Mabes TNI AL Jakarta), penyambutan berlangsung secara sederhana namun hikmat, di awali sepatah kata ucapan selamat datang di Yayasan Hang Tuah Cabang Surabaya oleh Kapeng YHT dan di teruskan sambutan Ny. Yayuk Heru Kusmanto yang akan memduduki jabatan sebagai Anggota Pengawas. (Red/YHT/Dar).

News Feed